02 Juli 2009

Guci Antik Anti Racun

Guci antik. Warisan keluarga. Yang unik pada guci ini adalah ada semacam zat penawar racun di dalamnya. Pernah dilakukan percobaan guci diisi air, kemudian dicampur dengan racun sidola. Setelah itu dimasukkan lele ke dalamnya. Ternyata lele tahan sampai satu jam.

Sedangkan kalau air + sidola diletakkan di wadah biasa, lele hanya bertahan selama 15-an menit.

Gambar pada guci antik: Burung Hong, Ayam Terbang, dll

Tinggi guci kurang lebih 50 cm. Ada empat buah guci sejenis.

18 komentar:

  1. memangnya mau dilepas berapa? guci anti racunnya.... boleh saya tawarkan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak dewa apa masih punya buyer untuk guci/piring anti racun..
      Thank's
      Gusti

      Hapus
    2. Pak dewa apa masih punya buyer untuk guci/piring anti racun..
      Thank's
      Gusti

      Hapus
    3. Iya.... saya kebetulan ada buyer yang serius pak.. kalo bapak serius punya dan memiliki nya bisa menghubungi saya di nomor ini
      083874966790
      Pin bbm 2bb1753d. Doni
      Ini seriussss
      Dan gax maen ".....
      Akan di hargai yang tinggi
      Berapa pun itu
      Terima kasih

      Hapus
    4. Saya ada buyer yang serius pak.... bisa menghubungi saya di nomor ini
      083874966790
      Pin bbm 2bb1753d. Doni
      Terima kasih





      Ket.. ini serius dan gax maen".... akan di hargai tinggi.. berapapun itu harga nya

      Hapus
  2. lokasi dimana pak?saya di jogja dan ada buyer serius!

    saya bisa di hubungi di nomor 085643452575

    BalasHapus
  3. saya ada guci yang sama disebutkan di atas , jika ada yg berminat bisa menghubungi saya kapanpun 081803344907 , Dicky , jogja .

    BalasHapus
  4. saya jual guci anti racun , yang berminat serius bisa menghubungi saya langsung 085799020803 dicky. joga .

    BalasHapus
  5. Dear pak,

    Saya koleksi 25 guci eks Kalimantan, mau dilepas semua apa Ada yg minat, photo Akan diemail ke Bapak yg minat, regards Tresna Widya

    BalasHapus
  6. saya pernah denger piring anti basi, apa benar?
    metland tambun

    BalasHapus
  7. Permisi pak, apakah guci anti racun nya masih ada ? saya mempunyai buyer yang memang benar2 serius untuk membeli nya. jika berminat menjual bisa hubungi saya di 08118072535 (yoga)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana cara tes buyer anti racun gan, invite ke bb sy 55561acd, karena sy punya

      Hapus
  8. Saya punya guci anti racun. Sudah ditest dan lolos test, tapi pada besar mulut doang padahal tidak punya modal. Kalau berminat hub sy di : tonidakhi@gmail.com

    BalasHapus
  9. SAYA MAU MAHARKAN
    Mustika kelapa asli di profil saya
    uda saya tess menurut orang banyak :
    1 .gosok uang kertas nempel
    2 . kasih air berubah rasa
    3 . kasih santan 3 hr ngk basi
    4 . di kasih dalam nasi 3 hr ruang vakum ngk basi

    MINAT :
    Hub : 081264562403
    email : tuluspanglimakarina@yahoo.com
    padang bulan medan indonesia

    ngk pake uang undangan
    saya butuh uang

    BalasHapus
  10. Para kolektor silahkan buka link ini...barang mantap. http://bitly.com/1HUK8rd

    BalasHapus
  11. Saya punpunya guci persis seperti itu dn kami coba/tes. hasilnya sama seperti di atas. jika anda berkenan hub:085253146655

    BalasHapus
  12. Saya jual guci anti racun taun 11 stelah masehi, yg minat silahkan hubungi saya
    081335136915, 59b74db3

    BalasHapus